"Gebuk-gebukan di Arena bikin buntung?" Share strategi MarketGlory.

Kenapa sieh para senior MarketGlory Indonesia selalu kirim undangan buat dateng ke Arena?

MarketGlory Indonesia
Hey! Kamu, pejuang Bangsa Indonesia. Pemuda harapan tanah air tercinta, Republik MarketGlory Indonesia. Tentunya udah tahu ya, kalau kas negara sedang surut? Semenjak dikeluarkannya kebijakan baru berupa turunnya fight bonus, sekaligus ditambah work bonus. Berarti dompet rakyat jelata seperti saya ini, jadi tercekik.

Kalau biasanya saya bisa meraup keuntungan bruto sebanyak 25 IDR dalam sehari --tepat sekali saudara-saudara, 2 Gold alias 0.5 Euro setiap hari! Sekarang, pada zaman krisis begini, pendapatnya saya terjun bebas hingga 75%, gak tanggung-tanggung, gak pakai kompromi --apa lagi kompor gas.
Jangan ketawa!  
Saya lagi serius nieh...

Okay. Kita lanjut. Seiring meningkatnya populasi suatu negara, terkadang tidak selalu dibarengi dengan kemajuan rakyatnya. Vice versa. Contohnya ya, MarketGlory Indonesia ini. Statistik negara menyatakan, bahwa pertumbuhan populasi mencapai 11.463 jiwa, hanya dalam waktu dua bulan. Padahal, sebelumnya berada dikisaran 700 jiwa. Tapi, tahukah kamu, kalau dari sebelas ribu jiwa tersebut, ternyata tidak sampai 10% penduduk yang hidup?

Indonesia Expenses
Lebih dari 92% rakyat MarketGlory Indonesia adalah hasil kloning! Jadi, selama bulan Juni, negara mengalami kerugian hingga 7.538 Gold atau lebih dari 1.839 Euro. Kebayang gak berapa itu 1.839 Euro kalau dikonversi ke dalam Rupiah? Kurs Euro saat ini senilai Rp 12.000,- (dua belas ribu rupiah), sehingga 1839 x Rp 12000 = Rp 22.068.000,-

Indonesia Bonus
Nah! Pengeluaran yang cuma bikin buncit rakyat kloning tersebutlah, akhirnya membuat penghuni parlemen Istana Merah Putih mengeluarkan kebijakan menurunkan 50% fight bonus, walaupun dengan naiknya 25% work bonus, saya nilai gak imbang. 
Sampai sini, paham gak dari tadi saya ngomong apaan? Ya sudahlah, kalau gak paham, nanti juga paham hehe...

Singkat kata, kalau cuma ngandelin upah hasil ngegebukin trainer di referral fight, mendekati rugi. Saking pentingnya statement ini, sampai saya bold untuk mempertegas.

Jadi, saya coba terjun ke Arena. Berlaga di kancah pertarungan dunia, bermodalkan 1 Gold dan 1 IDR. Saya gak salah tulis, kamu juga gak salah baca. Serius, saya cuma modal satu Gold dan satu IDR. Mungkin di antara teman-teman yang baca artikel ini ada yang gak yakin, "satu Gold buat beli apaan? Kacang??"
Bagi saya, modal satu Gold ditambah satu IDR, udah cukup buat beli satu pisau (low quality), satu bom granat (low quality), segelas susu (high quality), satu jaket (low quality), dan sepuluh koran.
Coba lihat perhitungan berikut ini:

Is it profitable to play in arena?
Lho?! Kok jadi minus ya? Katanya para senior lebih nguntungin main di Arena daripada ngambil fight bonus.

Ya iyalah... Ranking Novice Bintang Satu ngarepin surplus? Haha... Ngimpi!
Selama masih Rank Novice Bintang Satu, saya cuma sedekah ke master dan negara, alias kerja rodi plus bayar upeti.

Kalau beneran mau profit, coba deh modalnya dibanyakin, buat beli:
- 4 senjata high quality,
- 4 potong Pizza, high quality,
- segelas susu, high quality,
- 10 eksemplar koran, dan
- 3 buah baju, high quality.

Tapi, semua itu harus diimbangi pangkat yang tinggi, minimal ngantongi Novice Bintang Dua atau Novice Bintang Tiga.
Good luck!


P.S. Jadi referral saya dunk hehe... Tapi jangan bikin kloningan yaa, nanti di banned!
Previous
Next Post »

11 Blogger Comments

Write Blogger Comments
mikahnozuaf
AUTHOR
July 7, 2013 at 3:57 PM delete

piso dapurnya pake piso dapur hasil amplasan ane aj sist..

1.1 idr

Reply
avatar
Mew da Vinci
AUTHOR
July 8, 2013 at 9:31 PM delete

wah boleh tu bro mikahnozuaf! :D
saya langganan deh kalau gitu :-t

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 14, 2013 at 12:46 PM delete

om kalo mo maen di arena tapi ga bisa main subuh gmn y? ada tips?

Reply
avatar
Mew da Vinci
AUTHOR
July 15, 2013 at 11:25 AM delete

ada tips-nya...
sering-sering cek lawan di arena, karena kadang ada juga yang muncul tiba-tiba di novice 2.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
July 15, 2013 at 6:17 PM delete

saya baru mo terjun ke arena kalo jam 1.15 tgh malam nge pizza HQ 1 potong jam 4 energi da ckp kan untuk ambil bonus nya? min novice 2 y baru untung? mohon petunjuk nya om hehe..

Reply
avatar
Mew da Vinci
AUTHOR
July 15, 2013 at 8:19 PM delete

iya oom, cukup, cuma tambahin juga koran 10 eks. jadi gak pas banget 5 energinya. biar nanti jam 4 energinya minimal masih ada 5...
soalnya kalau pas banget 5, kuatir gak nyampe karena ada reduce energi per hour...

Reply
avatar
Eka Wardana
AUTHOR
September 24, 2013 at 11:00 PM delete

Sya baru maen 3 hari pangkatnya masih hansip..... senjata pentungan hadeuuuhh

Reply
avatar
Market Glory
AUTHOR
June 21, 2014 at 3:40 PM delete

Sign Up for FREE, Play it for FUN & Get REAL Money Now !

http://www.marketglory.com/strategygame/about

Reply
avatar
Walwil axl
AUTHOR
January 18, 2015 at 5:54 AM delete

Daftar marketglory disini kami mencari patner yang benar2 serius di game ini .imbalan 2 uero masuk ke akun anda setelah registrasi di alamat ini


Www.marketglory.com/strategygame/dukun


Copy paste atau cukup diingat saja.... 2 uero akan ditransfer lewat resseler. Ty semua check dispam email anda

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 11, 2015 at 11:51 PM delete

Bro gw udah daftar terus fee 2 euronya gmn? Username gw daffino24

Reply
avatar
Mew da Vinci
AUTHOR
March 13, 2015 at 1:30 PM delete

wakakakak... jangan percaya sama iklan ginian gan...
sampe bolak-balik kiamat juga gak bakalan ditransfer tuh 2 Euro

Reply
avatar

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon